Uang Bukan Masalah bagi Arab Saudi untuk Wujudkan Duel McGregor vs Nurmagomedov

By Arif Setiawan - Rabu, 5 Februari 2020 | 13:40 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Mantan petarung UFC asal Inggris yang sekarang menjadi analis olah raga, Michael Bisping menyebut uang bukan masalah bagi Arab Saudi.

Setelah melakukan comeback yang menakjubkan di UFC 246 bulan lalu, McGregor dikabarkan akan menantang Nurmagomedov untuk balas dendam.

Pada pertemuan pertama, Nurmagomedov berhasil menumbangkan McGregor, Oktober 2018, di UFC 229.

Tak hanya akan menjadi laga balas dendam bagi McGregor, duel keduanya dipercaya akan menghasilkan banyak keuntungan materiil.

Manajer Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, bahkan sempat mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa orang-orang di Arab Saudi menawarkan $ 100 juta atau sekitar 1,3 triliun rupiah untuk pertarungan Nurmagomedov vs McGregor jilid 2.

"Saya kenal beberapa orang di Arab Saudi, saat ini, mereka bertemu dengan saya dan ingin membayar 100 juta kepada khabib untuk melawan Conor di Arab Saudi," kata Abdelaziz, dilansir BolaSport.com dari bjpenn.com.

Menanggapi hal tersebut Bisping berharap UFC menerima tawaran, agar kerjasama mereka dengan Abu Dhabi tidak terganggu.

Baca Juga: Serena Williams Harus Atur Strategi Baru demi Juarai Grand Slam

Bisping juga menyebut bahwa Arab Saudi memang sedang gencar-gencarnya berusaha untuk menjadi tuan rumah, tak hanya untuk olahraga MMA, namun olahraga lainnya juga termasuk.