Kisruh Messi dan Abidal Tak Akan Pengaruhi Harmoni Skuad Barcelona

By Adi Nugroho - Rabu, 5 Februari 2020 | 23:15 WIB
Penyerang Barcelona, Ansu Fati, merayakan golnya bersama Lionel Messi dalam laga Liga Spanyol melawan Levante di Stadion Camp Nou, Minggu (2/2/2020). (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Quique Setien, angkat bicara mengenai kisruh yang melibatkan pemainnya, Lionel Messi dengan petinggi klub, Eric Abidal.

Komentar yang dilontarkan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, terkait pemecatan Ernesto Valverde menyulut emosi kapten tim Blaugrana, Lionel Messi.

Hal tersebut jelas membuat panas situasi di dalam klub mengingat kedua sosok yang berselisih merupakan orang yang memiliki pengaruh di Barcelona.

Baca Juga: Kisah Ronaldinho Memperkenalkan Lionel Messi kepada Kobe Bryant

Bahkan, karena masalah ini sudah terlalu jauh, presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sampai merencanakan membuat pertemuan tertutup untuk membahas sekaligus meredakan situasi tersebut.

Akan tetapi, pelatih Barcelona saat ini, Quique Setien, mengungkapkan kisruh yang terjadi antara Messi dengan Abidal tidak akan memengaruhi kinerjanya serta para pemain.

Baca Juga: Spesial Ulang Tahun, 35 Wanita dalam Hidup Cristiano Ronaldo

"Hal yang Anda bicarakan adalah hal penting, tetapi itu tidak akan memengaruhi saya," ucap Setien seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Saya akan memastikan hal itu tidak memengaruhi pemain lainnya sedikit pun."