Bek Legendaris Man United Akui Liverpool adalah Tim yang Fenomenal

By Finky Ariandi - Kamis, 6 Februari 2020 | 07:30 WIB
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan telak 4-0 atas Southampton di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020). (TWITTER.COM/1JOHNACHTERBERG)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, merasa kagum sekaligus takut jika dominasi Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp akan terus berlanjut.

Liverpool saat ini unggul 22 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City, yang berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 51 poin.

Capaian tersebut membuat legenda Manchester United, Rio Ferdinand, ikut berkomentar terkait performa fantastis Liverpool pada musim ini.

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, Ferdinand tidak mampu berkata apapun selain rasa hormat yang ditujukan kepada tim asuhan Juergen Klopp.

Baca Juga: Legenda Liverpool Ini Puji Curtis Jones Miliki Masa Depan Fantastis

Baca Juga: Bukan Mohamed Salah, Marcus Rashford Lawan Terberat bagi Bek Norwich

"Anda hanya harus menghormatinya, saya pikir Liverpool telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," ungkapnya.

Ferdinand menambahkan bahwa jumlah poin yang dikumpulkan oleh Liverpool dalam dua tahun terakhir merupakan sebuah capaian yang fenomenal.

"Anda tidak harus beruntung, namun harus cukup baik untuk memenangi Liga Inggris, dan Liverpool yang sekarang sudah lebih dari cukup," tambahnya.