Termasuk Ferguson, Tak Ada yang Bisa Bikin Khabib Nurmagomedov Bonyok

By Agung Kurniawan - Kamis, 6 Februari 2020 | 21:30 WIB
Unggahan Khabib Nurmagomedov yang memamerkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC pada 2016 lalu. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengatakan bahwa tak ada seorang petarung pun yang membuatnya babak belur termasuk Tony Ferguson.

Khabib Nurmagomedov akan kembali bertarung di atas arena Oktagon setelah berhasil merebut gelar kelas ringan UFC dengan mengalahkan Dustin Porier.

Petarung berkebangsaan Rusia itu hanya butuh tiga ronde untuk memenangi laga unifikasi gelar itu.

Selain gelar juara kelas ringan, kemenangan atas Dustin Poirier tersebut membawa Khabib Nurmagomedov selalu meraih kemenangan dari 28 laga yang telah dijalani.

Baca Juga: Penyerang Anyar Persipura Petik Pelajaran Berharga dari Kompetisi Liga 1 2019

Akan tetapi, petarung berjulukan The Eagle itu akan kembali dihadapkan dengan lawan tangguh pada pertarungan selanjutnya.

Dia akan menjalani laga berat melawan Tony Ferguson yang dijadwalkan berlangsung di Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS), pada 18 April 2020.

Pertarungan itu tentunya akan mengundang perhatian dari banyak pihak tak terkecuali mantan petarung UFC, Brendan Schaub.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya Schaub pernah melontarkan sebuah pernyataan panas yang menyebut bahwa Khabib Nurmagomedov akan babak belur meski mampu menang atas Tony Ferguson.