Derby della Madonnina Akan Dipimpin Wasit yang Pernah Kecewakan AC Milan

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 7 Februari 2020 | 02:00 WIB
Derby della Madoninna antara AC Milan melawan Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-4 Serie A, kasta teratas Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (21/9/2019) atau Minggu dini hari WIB. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Pertandingan AC Milan melawan Inter Milan atau Derby della Madonnina akan dipimpin oleh wasit yang pernah mengecewakan I Rossoneri. 

Derby della Madonnina yang mempertemukan AC Milan dengan rival sekotanya, Inter Milan, akan digelar pada Minggu (9/2/2020) malam atau Senin dini hari WIB. 

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion San Siro itu, AC Milan diperkirakan akan menurunkan kembali striker Zlatan Ibrahimovic

Pemain jangkung andalan I Rossoneri ini tampak sudah kembali bugar setelah terserang flu. 

Seperti dilansir BolaSport.com dari Onefootball.com, Ibrahimovic sudah kembali berlatih dengan AC Milan pada Rabu (5/2/2020).

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Imbang Lawan Verona, Lazio Gagal Salip Inter Milan

Selain Ibrahimovic, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, juga mendapatkan kabar baik dari Andrea Conti dan Simon Kjaer. 

Kedua pemain bertahan itu diprediksi bisa merumput kembali pada Derby della Madonnina setelah pada pertandingan melawan Hellas Verona mengalami masalah fisik. 

Sebaliknya, Inter Milan akan kehilangan penjaga gawang mereka Samir Handanovic karena cedera. 

TWITTER.COM/FOOTYACCUMS
Zlatan Ibrahimovic memberikan ungkapan terima kasih kepada Rafael Leao usai mengirimkan assist kala menjebol gawang Torino pada pertandingan babak perempat final Coppa Italia.