Pemilik Liverpool Cubit Pipinya Sendiri Akibat Ulah Juergen Klopp

By Finky Ariandi - Jumat, 7 Februari 2020 | 09:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, resmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun. (TWITTER.COM/OMANREDS)

BOLASPORT.COM - Salah satu owner Liverpool, Tom Werner mengatakan bahwa dirinya sampai harus mencubit pipinya sendiri setelah melihat performa prima Liverpool dibawah asuhan Juergen Klopp.

Saat ini Liverpool berhasil duduk nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 22 poin dari peringkat kedua, Manchester City dengan koleksi 51 poin.

The Reds pun sudah memastikan diri untuk mengikuti kompetisi Liga Champion musim depan dan melangkah mulus ke putaran kelima Piala FA.

Dikutip BolaSport.com dari BBC, Tom Werner selaku owner Fenway Sports Group yang membawahi Liverpool, mengungkap kebahagiannya dengan raihan yang berhasil ditorehkan timnya dibawah asuhan Juergen Klopp.

"Saya sampai harus mencubit pipi saya sendiri, tetapi kami belum selesai untuk melakukan itu."

Baca Juga: Hasil Copa del Rey - Barcelona Kalah Menyakitkan di Pengujung Laga Kontra Bilbao

"Saya terus mengatakan kepada semua orang yang saya ajak bicara bahwa kita perlu menikmati situasi tim saat ini, karena saya menghargai torehan yang telah kami capai," ungkap Werner.

Namun dirinya menyadari bahwa kompetisi Liga Inggris belum benar-benar usai sampai trofi tersebut berhasil mereka bawa ke Anfield.

"Seperti yang dikatakan Juergen, pekerjaan kamu belum selesai. Kami belum menyelesaikan tugas apapun karena akan ada waktunya kami menikmati perayaan pada akhir musim," tambah Werner.