Persib Diserbu Rumor, Robert Alberts: Orang Cari Uang dari Rumor Itu

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 7 Februari 2020 | 10:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020). (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan komentar pedas terkait rumor-rumor yang menempel dalam kabar transfer Persib Bandung.

Persib Bandung menjadi salah satu tim peserta Liga 1 2020 yang kerab dihinggapi rumor sejak bursa transfer pra-musim dibuka.

Sejumlah nama pemain besar seperti Makan Konate, Jonathan Bauman, Bruno Matos, hingga yang terbaru Ilija Spasojevic kerap dikaitkan dengan Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akhirnya memberikan jawaban pedas terkait rumor-rumor transfer yang mengelilingi timnya.

Baca Juga: Pemilik Liverpool Cubit Pipinya Sendiri Akibat Ulah Juergen Klopp

Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa ada begitu banyak rumor yang beredar tentang Persib Bandung.

Akan tetapi, rumor-rumor tersebut merupakan kabar bohong yang digunakan orang lain untuk mencari uang dengan memanfaatkan nama Persib Bandung.

Robert pun menilai bisa saja semua orang mengaitkan nama dua raksasa sepak bola dunia, Messi dan Ronaldo, dengan Persib untuk mendapatkan sensasi.

"Ada jutaan rumor di luar sana. Ada banyak rumor di luaran sana," ujar Robert dilansir Bolasport.com dari Tribun Jabar.