NBA All-Star Draft 2020 - LeBron James Langsung Pilih Rekan Setim

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 7 Februari 2020 | 18:17 WIB
Dua pemain bintang Los Angeles Lakers, LeBron James (kiri) dan Anthony Davis. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - LeBron James dan Giannis Antetokounmpo telah memilih skuad untuk memperkuat timnya masing-masing dalam NBA All-Star 2020.

NBA All-Star 2020 akan dilangsungkan di United Center di Chicago, Amerika Serikat, pada Minggu (16/2/2020) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

LeBron James dan Giannis Antetokounmpo kembali mendapat voting tertinggi dari wilayah masing-masing sehingga terpilih sebagai kapten.

NBA All-Star 2020 bakal semakin meriah dengan adanya penghormatan bagi mendiang Kobe Bryant serta perubahan format pertandingan.

Dimulai dari penghormatan kepada Bryant, tim Giannis dan LeBron akan mengenakan dua nomor punggung ikonik milik sang legenda basket tersebut.

Giannis dkk. akan mengenakan nomor 24 milik Bryant, adapun LeBron cs. menggunakan nomor 2 milik putri Bryant, Gianna, yang juga tewas dalam kecelakaan helikopter.

Sembilan bintang juga akan disematkan ke jersey kedua tim untuk mengenang Bryant, Gianna, dan tujuh korban lainnya dalam peristiwa yang terjadi pada 26 Januari lalu.

Beralih ke format pertandingan, kedua tim dijamin tidak hanya sekadar bermain saja karena skor dari setiap kuarter bakal diperhitungkan.

Baca Juga: Tim LeBron James Akan Pakai Nomor Punggung Gianna Bryant pada NBA All-Stars 2020