Gagal Gabung Manchester United, Wonderkid Bournemouth Sudah Move On

By Finky Ariandi - Sabtu, 8 Februari 2020 | 01:59 WIB
Striker Bournemouth, Joshua King, sukses membobol gawang Manchester United yang dikawal oleh David de Gea kala kedua tim berjumpa dalam lanjutan pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Eddie Howe mengatakan bahwa Joshua King sudah tidak memikirkan kegagalannya untuk bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim dingin kemarin.

Dikabarkan sebelumnya bahwa wonderkid Bournemouth, Joshua King, kesal atas kegagalannya untuk kembali merumput di Old Trafford.

Kedua tim tidak menemukan kata sepakat saat negosiasi berlangsung pada bursa transfer musim dingin lalu.

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, Eddie Howe selaku pelatih Bournemouth mengabarkan kondisi bintang mudanya ini pada saat konferensi pers berlangsung.

Sang pemain dikabarkan sudah melupakan kegagalan transfer tersebut dan bersiap untuk turun membela Bournemouth.

Baca Juga: Gagal Kembali ke Manchester United, Emosi Joshua King Tersulut

"Dia sangat fokus untuk memikirkan posisi klub saat ini yang sedang berjuang menghindari zona degradasi, ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan dirinya sendiri," ungkap Howe.

Howe merasa kasihan kepada King yang gagal untuk mengejar ambisinya kembali membela Setan Merah.

"Hari-hari yang sulit untuk King, tetapi itu adalah bentuk pujian dan momen besar baginya untuk membuat Man United menyatakan minat kepadanya," kata Howe.