Sudah Tanda Tangan Kontrak, Titus Bonai Mundur dari Bhayangkara FC

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 8 Februari 2020 | 15:45 WIB
Aksi gelandang Borneo FC, Titus Bonai, saat menggiring bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 me ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan bahwa timnya batal untuk mendatangkan Titus Bonai yang sebelumnya memutuskan keluar dari Persipura Jayapura. Kata Sumardji, Titus Bonai yang memutuskan memilih mundur dari Bhayangkara FC.

Sebelumnya, Titus Bonai sudah mengumumkan sepakat bergabung dengan Bhayangkara FC setelah melakukan tanda tangan kontrak di salah satu tempat di Jakarta.

Titus Bonai pun mengunggah foto bersama manajemen Bhayangkara FC, namun tim media The Guardian tidak mengumumkan sang pemain di akun instagramnya.

Sontak banyak awak media yang bertanya-tanya mengapa sampai sekarang belum ada keterangan resmi tentang Titus Bonai. Padahal diwaktu bersamaan, Bhayangkara FC resmi memperkenalkan Ruben Sanadi dan Andik Vermansah.

Baca Juga: Saddil Ramdani Bantah Pernah Bertemu dengan Manajemen Persib

Kepada awak media termasuk BolaSport.com, Sumardji akhirnya angkat bicara terkait nasib Titus Bonai. Ia mengatakan sebenarnya Titus Bonai memang sudah resmi menjadi bagian Bhayangkara FC.

"Jadi begini, kami sebenarnya sepakat dengan Titus Bonai dan saya menaruh perhatian besar kepadanya," kata Sumardji di Mess Bhayangkara FC, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).

"Saya yang minta dia bergabung dengan kami tapi waktu berjalan setelah disepakati saya dengan Titus Bonai da berbagai pertimbangan, dia memilih membatalkan kontraknya," ucap Sumardji menambahkan.

Baca Juga: Selain Saddil Ramdani, Ada Sosok Baru yang Diperkenalkan Bhayangkara FC