Hasil Tes Pramusim MotoGP 2020 - Marc Marquez Jatuh Lagi, Fabio Quartararo Tercepat

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 9 Februari 2020 | 17:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, beraksi saat menjajal Yamaha M1 2020 pada tes pramusim hari kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (8/2/2020). Dalam tes tersebut, rider Perancis itu mencatat waktu lap tercepat. (twitter.com/sepangracing)

BOLASPORT.COM - Tes pramusim MotoGP 2020 di Sepang resmi berakhir. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjadi pembalap dengan waktu lap tercepat.

Kesibukan para pembalap dan kru tim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhirnya selesai setelah total melangsungkan uji coba selama enam hari.

Agenda padat seluruh kontestan di Sepang berakhir dengan usainya hari ketiga tes pramusim MotoGP 2020 pada Minggu (9/2/2020).

Bicara soal catatan waktu tercepat, Fabio Quartararo masih menjadi rajanya.

Pembalap tim satelit Yamaha tersebut masih tak tergoyahkan. Untuk ketiga kalinya secara beruntun nama Quartararo masih bertahan di posisi teratas.

Quartararo mempertajam waktu lapnya pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2020 di Sepang dengan catatan terbaik 1 menit 58,349 detik.

Torehan Quartararo itu sedikit lebih buruk daripada waktu terbaiknya (1:58,303) saat merebut pole position MotoGP Malaysia 2019 pada November lalu.

Kendati Quartararo mendominasi, bukan berarti persaingan antarpembalap bakal tidak kompetitif. Setidaknya, jika dilihat dari waktu lap terbaik para rider.

Baca Juga: Pensiun dari Honda, Pedrosa Menjelma Harta Paling Berharga untuk KTM