Barcelona Lebih Memilih Lautaro Martinez Ketimbang Aubameyang

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Senin, 10 Februari 2020 | 11:30 WIB
Lautaro Martinez mencetak gol saat Inter Milan bersua Cagliari dalam partai Serie A pekan ke-21 di Giuseppe Meazza, 26 Januari 2020. (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Barcelona menjadikan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, sebagai target utama pada musim panas mendatang.

Barcelona sedang mengalami masa-masa sulit, karena mereka tengah berupaya mencari penyerang baru selama beberapa bulan terakhir.

Raksasa Catalan harus kehilangan dua pemain depannya, setelah Luis Suarez dan Ousmane Dembele harus menepi dari lapangan karena mengalami cedera.

Dilansir BolaSport.com dari Sportsmole, Barcelona telah menjadikan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, sebagai target utama mereka pada jendela transfer musim panas.

Pemain asal Argentina itu telah melakukan penampilan sebanyak 27 kali dengan mencetak 16 gol dan 4 assist di semua kompetisi untuk skuad Antonio Conte di musim ini.

Baca Juga: Bukan Messi Ataupun Ronaldo, Inilah Sosok Idola Erling Haaland

Inter Milan akan menuntut klub manapun yang ingin memboyong Martinez dengan harga yang cukup besar, yakni sekitar 94 juta poundsterling.

Tetapi, Barca sudah memiliki sejumlah alternatif jika kesepakatan dengan Martinez gagal dilakukan.