Klaim sebagai Raja Baru Usai Inter Kalahkan Milan, Lukaku Sindir Ibrahimovic?

By Rebiyyah Salasah - Senin, 10 Februari 2020 | 17:45 WIB
Selebrasi striker Inter Milan Romelu Lukaku selepas mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia pekan ke-23 di Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020). (TWITTER.COM/ROMELULUKAKU9)

BOLASPORT.COM - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengunggah foto di media sosial setelah laga Liga Italia bertajuk Derby Della Madonnina yang dianggap menyindir striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Inter Milan berhasil memenangi pertandingan melawan rival sekotanya, AC Milan, dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

Berstatus sebagai tuan rumah, Inter Milan memastikan kemenangan dalam Derbi Milan dengan skor 4-2.

Inter Milan yang sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama berhasil membalikkan keadaan dengan menyarangkan empat gol ke gawang AC Milan pada babak kedua.

Keempat gol Inter Milan dicetak oleh Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Inter Milan Bangkit Hajar AC Milan, dari 0-2 Jadi 4-2!

Gol Romelu Lukaku yang dilesakkan pada menit-menit akhir pertandingan menyempurnakan kemenangan Inter Milan dalam laga yang dikenal dengan sebutan Derby della Madonnina ini. 

Romelu Lukaku segera merayakan kemenangan tersebut di media sosial dengan mengunggah sebuah foto. 

Pada akun pribadi Instagram dan Twitter-nya, Lukaku mengunggah potret dirinya tengah mengangkat jersey yang dipasangkan pada tiang bendera sepak pojok.