Ashley Young: Tidak Ada yang Lebih Baik dari Derbi Milan

By Finky Ariandi - Selasa, 11 Februari 2020 | 04:40 WIB
Ashley Young dan Christian Eriksen ikut menyambut gol Nicolo Barella untuk Inter Milan ke gawang Fiorentina dalam laga Coppa Italia, 29 Januari 2020. (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Ashley Young mengungkapkan perasaannya saat berhasil memenangi Derby della Madonnina dengan skor 4-2.

Inter Milan berhasil meraih poin penuh di Giuseppe Meazza saat menjamu rival sekota mereka, AC Milan, dalam laga pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (9/2/2020).

Tim besutan Antonio Conte berhasil membalikkan keadaan dengan menang 4-2 setelah sebelumnya tertinggal dua gol di babak pertama.

Dikutip BolaSport.com dari Football Italia, Ashley Young mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil melakukan comeback di babak kedua.

Mantan kapten Manchester United ini mengatakan bahwa derbi tersebut merupakan salah satu pertandingan paling mengesankan dalam kariernya.

Baca Juga: Jebol Inter, Zlatan Ibrahimovic Sebut AC Milan Hancur karena Tragedi Menit 54

"Ketika Anda bermain dan meraih kemenangan dalam Derbi Milan seperti yang tadi kami lakukan, hal itu luar biasa."

"Saya datang untuk bermain sepak bola dan memenangi pertandingan. Saya rasa tidak akan ada yang lebih baik dari laga itu."

"Bisa dilihat dari cara kami merayakan kemenangan yang menunjukkan keadaan dan kekuatan tim. Hal itu menunjukkan karakter kami," tambah Young.