Otavio Dutra Ingin Persija Buktikan Kemampuan di Piala Gubernur Jatim

By Muhammad Robbani - Selasa, 11 Februari 2020 | 12:15 WIB
Pelatih kepala Persija, Sergio Farias (tengah) bersama asisten pelatih Rodrigo Pellegrino (kanan) dan Otavio Dutra (kiri) saat menghadiri jumpa pers di Kantor Arema, Malang, Jawa Timur, Senin (10/2/2020). (WAHYU SEPTIANA/TRIBUN JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra angkat bicara soal label tim bertabur bintang yang dialamatkan kepada Macan Kemayoran.

Label itu diberikan ke Persija menyusul rentetan pemain kelas wahid yang direkrut manajemen Macan Kemayoran di bursa transfer jelang Liga 1 2020.

Sebut saja Marco Motta, Marc Klok, Evan Dimas, dan yang teranyar adalah Osvaldo Haay.

Menurut pemain berdarah Brasil itu, label tersebut tak akan berarti banyak buat Persija andai para pemain tak bekerja keras dan beradaptasi dengan sistem pelatih.

"Kami tak punya pikiran seperti itu. Di tim ini tidak ada Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo," kata Otavio Dutra, Senin (10/2/2020).

Baca Juga: Melihat Regulasi Baru Liga 1 2020 Tentang Modifikasi Motif Lapangan

WAHYU SEPTIANA/TRIBUN JAKARTA
Pelatih kepala Persija, Sergio Farias (tengah) bersama asisten pelatih Rodrigo Pellegrino (kanan) dan Otavio Dutra (kiri) saat menghadiri jumpa pers di Kantor Arema, Malang, Jawa Timur, Senin (10/2/2020).

"Semua sudah tahu Persija memang dihuni pemain-pemain bagus, tapi percuma kalau tak kompak," ujarnya menambahkan.

Untuk membuktikan kualitas itu, Dutra berharap para pemain Persija bisa menampilkannya di turnamen pramusim bertajuk Piala Gubernur Jawa Timur 2020.