Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Greysia/Apriyani Turun Lawan Filipina

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 12 Februari 2020 | 06:45 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose setelah melakoni konferensi pers laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). (THERESIA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan turun pada pertandingan melawan Filipina pada Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Tim Indonesia akan memulai kiprahnya dalam Kejuaraan Beregu Asia 2020 yang berlangsung di Manila, Filipina, 11-16 Februari.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan turun pada laga pertama tim putri Indonesia di Grup Y melawan tuan rumah Filipina pada Rabu (12/2/2020).

Manajer tim, Susy Susanti, mengatakan pasangan peraih medali SEA Games 2019 tersebut butuh pemanasan untuk laga versus Thailand pada pertandingan kedua.

"Salah satu alasan mereka akan main adalah untuk pemanasan melawan Thailand," kata Susy Susanti, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Selain itu, ada pertimbangan poin ke Olimpiade. Greysia/Apriyani punya peluang besar untuk menang, jadi kami bermain safe saja," tutur dia melanjutkan.

Pemain tunggal putri junior, Putri Kusuma Wardani, akan dipasang sebagai tunggal putri ketiga dalam pertandingan melawan Filipina.

Pertandingan melawan Sarah Joy Barredo akan menjadi debut Putri pada ajang beregu di level senior.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Pelatih Sebut Pasangan Ganda Putri Tidak Akan Dirombak