Pelatih Tampines Rovers Akui PSM Makasar Setara Bali United

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Rabu, 12 Februari 2020 | 14:19 WIB
Pelatih Tampines Rovers, Gavin Lee saat sesi press conference jelang melawan PSM Makassar, Selasa (11/2/2020). (Oficial PSM Makassar)

BOLASPORT.COM - PSM Makasar akan melawan Tampines Rovers pada babak penyisihan Grup H, Piala AFC 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (11/2/2020) pukul 18.45 WIB.

Pelatih Tampines Rovers, Gavin Lee sebelumnya mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar lagi menghadapi PSM Makassar.

"Kami semua sangat semangat untuk pertandingan AFC melawan PSM. Pemain kami juga sudah tidak sabar," kata Gavin Lee, dalam sesi press conference jelang melawan PSM Makassar, Selasa (11/2/2020), dikutip BolaSport.com dari Tribun Timur.

Pertandingan melawan PSM Makassar malam nanti, merupakan laga perdana Tampines Rovers pada perhehatan ajang Piala AFC 2020.

Baca Juga: Esteban Vizcarra Ambil Nomor Punggung Ezechiel di Persib Musim 2020

Gavin Lee mempunyai keinginan untuk tidak kehilangan poin di kandangnya sendiri saat menjamu Rizky Pellu dan kawan-kawan.

"Ini adalah pertandingan pertama kami di AFC Cup pada musim ini. Kami harap bisa bermain bagus di rumah sendiri," ujar pelatih asal China itu.

Meskipun PSM Makassar tidak diperkuat beberapa pemain intinya karena absen.

Namun Gavin Lee sama sekali tidak mengangap laga melawan PSM Makassar akan lebih mudah.

Malahan dirinya menilai kekuatan yang dimiliki PSM Makassar setara dengan klub Indonesia pernah ia hadapi sebelumnya yaitu Bali United.