Fakta di Balik Alasan Irfan Bachdim Terima Pinangan PSS Sleman

By Bayu Chandra - Rabu, 12 Februari 2020 | 20:45 WIB
Irfan Bachdim resmi diperkenalkan oleh manajemen PSS Sleman musim ini. (TRIBUNJOGJA.COM/AMALIA NURUL)

BOLASPORT.COM - Irfan Bachdim mengatakan bahwa alasannya bergabung dengan PSS Sleman adalah karena di skuat asuhan Eduardo Perez tersebut banyak pemain muda.

PSS Sleman resmi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Bali United, Irfan Bachdim, sebelum kompetisi Liga 1 2020 dimulai pada 29 Februari 2020.

Ya, Irfan Bachdim memastikan akan bergabung dengan PSS Sleman setelah sang pemain mengunggah foto bersama keluarga dan menuliskan caption ucapan perpisahan dengan Bali United.

Rumor beredar bahwa, Irfan Bachdim ingin pindah ke PSS Sleman setelah di skuat Bali United dirinya hanya menjadi pemain yang menempati bangku cadangan.

Baca Juga: Kondisi Terkini Pilar Bali United Usai Dihajar Pemain Than Quang Ninh

Drama transfer Irfan Bachdim dari Bali United menuju PSS Sleman pun akhirnya berakhir setelah proses kepindahan eks bintang timnas Indonesia tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, pesepak bola berusia 31 tahun tersebut resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru tim beralias Super Elang Jawa musim ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/2/2020).

Ini sekaligus menjawab rumor transfer yang sudah beredar sejak awal bulan Februari 2020.

Pelaksana tugas manajer PSS Sleman, M Eksan mengucapkan selamat kepada Irfan Bachdim yang telah resmi dikontrak satu tahun musim ini.