Saling Jual Beli Serangan, Bayangkara FC VS Persebaya Imbang pada Babak Pertama

By Arif Setiawan - Rabu, 12 Februari 2020 | 16:25 WIB
Aksi gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Liga 1 2019. (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT.COM - Saling jual beli serangan, babak pertama Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya berakhir dengan skor 0-0, pada lanjutan penyisihan grup A, Pala Gubernur Jatim 2020, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu ( 12/2/2020).

Lima menit pertama kedua tim sama kuat, di sisi Bhayangkara FC, Andik tampil cukup baik namun selalu di bayangi dua pemain Persebaya.

Menit ke-10 pertandingan masih cukup seimbang tak ada peluang emas yang tercipta dan skor masih 0-0.

Pelanggaran dilakukan Rizki kepada Adam Alis pada menit ke-15 dekat kotak penalti Persebaya.

Tendangan yang di ambil Yoo Joon hanya mampu membentur pagar betis dan bola keluar dan menghasilkan lemparan kedalam untuk Bhayangkara.

Masih di menit yang sama, Herman Dzumafo mendapatkan peluang setelah mendapatkan umpan dari Ruben Sanadi, namun sayang sundulannya masih lemah dan mengarah tepat ke Kiper Persebaya.

Menit ke-22, Herman Zumafo harus diganti dengan Dendy S, setelah mengalami cedera.

Pada menit ke-23, David Da Silva mencoba melakukan tendangan menyilang namun bola masih di amankan oleh Awan Styo.

Satu menit berselang, David Da Silva kembali membuat peluang, bola digiring melewati beberapa pemain Bhayangkara FC kemudian dioperkan ke Alwi, namun tendangan Alwi masih melambung tinggi.