Gattuso Beberkan Kunci Sukses Napoli Berhasil Taklukkan Inter Milan

By Finky Ariandi - Kamis, 13 Februari 2020 | 11:00 WIB
Pelatih anyar Napoli, Gennaro Gattuso (TWITTER.COM/SSCNAPOLI)

BOLASPORT.COM - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, ungkap kunci sukses yang berhasil menaklukan tim-tim besar termasuk Inter Milan pada kompetisi Coppa Italia.

Napoli sukses mempermalukan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada laga pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (13/2/2020) pukul 02.45 WIB.

Dikutip BolaSport.com dari Football Italia, Gennaro Gattuso mengungkapkan kunci suksesnya menaklukkan Inter Milan di kandangnya sendiri.

"Ketika Anda bermain melawan tim yang kuat seperti Inter, Anda harus menghormati permainan mereka dengan menunjukkan performa yang lebih dari tim kami," ujarnya.

Baca Juga: VIDEO, Gol Brilian Titisan Xavi dari Napoli yang Permalukan Inter Milan

"Inter adalah tim kuat yang mampu menggabungkan kekuatan fisik dengan teknik bermain. Kami harus menghentikan striker mereka karena selalu berhasil lolos melewati bek lawan."

Gattuso pun tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada para anak asuhnya dan memperingatkan mereka untuk tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Saya mengucapkan selamat kepada tim karena berhasil memenangi laga itu, namun saya selalu ingin melihat performa mereka ini karena masih ada 17 pertandingan yang tersisa untuk tim."

Baca Juga: Napoli, Si Penakluk Ke-4 Inter Milan Musim Ini, Pertama di Tahun 2020