Kostas Manolas: Peluang Napoli Lolos ke Final Coppa Italia Masih 50-50

By Finky Ariandi - Kamis, 13 Februari 2020 | 14:15 WIB
Bek Napoli, Kostas Manolas, dalam laga melawan Juventus, Sabtu (31/8/2019). (TWITTER.COM/SERIEA)

BOLASPORT.COM - Bek Napoli, Konstantinos "Kostas" Manolas, memperingatkan timnya untuk tetap fokus menghadapi Inter Milan pada pertandingan semifinal kedua Coppa Italia, Maret nanti.

Napoli berhasil menaklukkan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza dalam leg pertama semifinal Coppa Italia dengan skor 1-0, Rabu (12/2/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Tim tamu unggul setelah Fabian Ruiz berhasil merobek jala Inter Milan yang dijaga oleh Daniele Padelli pada menit ke-57.

Dikutip BolaSport.com dari Football Italia, bek tengah Napoli, Konstantinos Manolas, mengungkapkan ekspresi bahagianya berhasil memenangi laga tersebut.

Baca Juga: Inter Milan Kalah, Conte Kritik Napoli Menang karena Cuma Bertahan

"Setelah kalah memalukan di kandang sendiri saat melawan Lecce, kami tampil mengesankan malam ini dan semua pemain layak mendapatkan pujian."

"Kami berhasil kembali ke kandang dengan kepala tegak setelah melawan salah satu kandidat terkuat peraih scudetto musim ini," ucapnya.

Ketika ditanya mengenai persiapan tim dalam menghadapi pertandingan kedua di Stadion San Paolo, Manolas mengingatkan kepada rekan satu timnya untuk tetap fokus walau berhasil meraih kemenangan lebih dulu.

Baca Juga: Milan Tak Kunjung Membaik, Pioli Tetap Didukung Petinggi Klub