PT LIB Siap Berikan Solusi untuk 5 Stadion Klub Liga 1 yang Tak Lolos Verifikasi

By Bayu Chandra - Kamis, 13 Februari 2020 | 17:15 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersama Direktur Utama PT LIB, Cucu Soemantri (PSSI)

BOLASPORT.COM - Direktur Umum PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Soemantri, mengatakan bahwa ada lima stadion milik klub Liga 1 2020 yang tidak lolos.

Menyambut kompetisi Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 29 Februari 2020, sejumlah persiapan terus dilakukan oleh PT LIB selaku operator kompetisi.

PT LIB melakukan verifikasi terhadap beberapa stadion milik klub-klub Liga 1 sebelum benar-benar dapat dipakai untuk kompetisi musim ini.

Direktur PT LIB, Cucu Soemantri mengatakan masih ada sekitar lima stadion markas klub Liga 1 Indonesia 2020 yang masih belum memenuhi standar.

Baca Juga: 10 Nama Baru Hiasi Timnas Indonesia Era Kepelatihan Shin Tae-yong

Meski demikian, Cucu Soemantri selaku Direktur PT LIB akan memberikan sebuah solusi kepada stadion milik klub-klub yang masih bermasalah tersebut.

"Kalau tidak memenuhi standar, ya, stadionya tidak bisa digunakan. Namun, kami akan memberikan solusinya," ujar Cucu Soemantri.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, Cucu menambahkan salah satu solusi PT LIB kepada klub yang stadionnya bermasalah adalah menggeser laga kandang di Liga 1 Indonesia 2020.

Baca Juga: Legenda MotoGP: Yamaha Harus Beri Motor Terbaik untuk Valentino Rossi