Meski Resmi Perkuat Man United, Odion Ighalo Dilarang Ikut Latihan Tim

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 13 Februari 2020 | 15:49 WIB
Striker Manchester United, Odion Ighalo. (TWITTER.COM/IGHALOJUDE)

BOLASPORT.COM - Pemain anyar Manchester United, Odion Ighalo, dilarang untuk mengikuti latihan bersama rekan setimnya di United AON Training Complex, Inggris maupun di Marbella Football Centre, Spanyol. 

Odion Ighalo merupakan rekrutan anyar Manchester United pada tenggat waktu bursa transfer Januari 2020

Meski sudah resmi memperkuat Manchester United, Igahlo dilarang berlatih bersama rekan setimnya.

Penyerang berusia 30 tahun ini diperintahkan untuk berlatih jauh dari United AON Training Complex atas alasan kesehatan dan keselamatan di tengah mewabahnya virus corona.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan bahwa Ighalo tidak ikut berlatih bersama rekan setimnya di Marbella Football Centre, Spanyol lantaran dikhawatirkan tidak diperbolehkan kembali ke Inggris.

Baca Juga: Anthony Martial, Si Penyebab Utama jika Man United Pecat Solskjaer

"Ighalo akan tetap di Manchester, karena dia datang dari China, tempat virus itu berada, dalam 14 hari terakhir. Kami tidak yakin apakah dia akan diizinkan kembali ke Inggris jika dia meninggalkan negara itu lagi," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror. 

Pasalnya, Inggris sedang membatasi mereka yang baru saja melakukan perjalanan dari dan ke China dalam 14 hari terakhir di tengah mewabahnya virus corona

Ighalo sendiri baru saja pulang dari China setelah dua musim membela Changchun Yatai dan sebelas bulan memperkuat Shanghai Shenhua.