Hadapi Madura United, Persebaya Surabaya Tanpa Pemain Andalan

By - Kamis, 13 Februari 2020 | 20:50 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan melawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/2/2020). (Instagram Persebaya Surabaya)

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya dipastikan tanpa pemain andalan jelang menghadapi Madura United pada laga pamungkas Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020.

Persebaya Surabaya tengah bersiap menghadapi Madura United pada laga penentu juara Grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya bakal di jamu oleh Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (13/2/2020).

Baca Juga: Jelang Kompetisi Liga 1 2020, PT LIB Menghadap BOPI

Pertandingan ini menentukan tim mana yang akan keluar sebagai juara grup dan layak lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Setelah kalah 0-1 dari Bhayangkara FC, Persebaya saat ini menempati peringkat ketiga dengan 3 poin pada klasemen sementara Grup A.

Sedangkan Bhayangkara FC menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 4 poin, disusul oleh Madura United dengan poin yang sama.

Untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, tim berjulukan Bajul Ijo itu harus merengkuh kemenangan pada laga terakhir.

"Kami akan berusaha untuk bisa menang pertandingan besok (lawan Madura United)," kata Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.