Respon PSSI soal Rumor Bali Mundur Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

By - Kamis, 13 Februari 2020 | 21:15 WIB
Menpora Zainudin Amali (kiri) bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, disela Kongres Biasa PSSI Tahun 2020 di Kuta, Bali, Sabtu (25/1/2020). (ANTARA/Komang Suparta)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan, mengatakan akan melakukan klarifikasi soal rumor Bali mundur sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021

Hal tersebut disampaikan Mochamad Iriawan selaku ketua umum PSSI yang sedang melakukan inspeksi ke Stadion Utama, Riau, Selasa (11/2/2020).

Dalam pernyataannya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa Bali tidak sanggup menyiapkan lima lapangan atau stadion latihan untuk tim Piala Dunia U-20 2021.

Sedianya, Bali masuk ke dalam enam kota yang akan menyelenggarakan Piala Dunia U-20 2021 melalui Stadion I Wayan, Dipta yang dinilai layak untuk menggelar pesta olahraga terbesar sepak bola usia muda tersebut.

Baca Juga: Pilar Bali United Masuk dalam 5 Pemain Terbaik Piala AFC 2020 Zona ASEAN Matchday 1

Mochamad Iriawan pun sudah membenarkan jika pihak pengelola Stadion I Wayan Dipta memang mengatakan terkendala mempersiapkan lapangan untuk latihan tim Piala Dunia U-20 2021.

"Pengelola Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, memang mengatakan demikian. Mereka belum memastikan stadion latihan sisanya," ujar Iriawan

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, Mochammad Iriawan mengatakan PSSI akan melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah Bali untuk memastikan apakah benar Bali memang mundur.

Baca Juga: Pertemuan PT LIB dan BOPI Juga Bahas Sisa Tunggakan ke Klub Liga 1