Link Live Streaming Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Tim Putri Indonesia Lawan Juara Piala Uber

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 14 Februari 2020 | 08:00 WIB
Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung saat menghadapi wakil Thailand, Busanan Ongbumrungphan, pada babak pertama Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Kamis (13/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tim putri Indonesia akan menghadapi Jepang pada perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020. Aksi Greysia Polii dkk. bisa ditonton lewat live streaming.

Tim putri Indonesia menghadapi tantangan besar ketika menghadapi Jepang pada babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Pertandingan tim putri Indonesia vs Jepang di Kejuaraan Beregu Asia 2020 bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV yang tersedia di akhir artikel.

Jepang memang bukan lawan yang sembarangan. Selain berstatus sebagai juara bertahan Kejuaraan Beregu Asia, Jepang merupakan juara Piala Uber 2018.

Meski demikian tim putri Indonesia bukannya tanpa peluang. Jepang tidak menurunkan skuad terbaiknya dalam Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Tunggal putri juara dunia Nozomi Okuhara tidak dibawa dan digantikan pemain junior Riko Gunji.

Pun begitu dengan pasangan ganda putri ranking tujuh dunia Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Posisi mereka digantikan oleh Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Tim putri Indonesia memiliki peluang besar untuk merebut poin dari para pemain debutan Negeri Sakura tersebut.

Baca Juga: Undian Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Beda Nasib Tim Putra dan Putri Indonesia, bak Surga dan Neraka