Ferguson Adalah Petarung 'Gila', Khabib Diminta Jangan Lengah

By ,Agung Kurniawan - Jumat, 14 Februari 2020 | 08:40 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan). (twitter.com/MMAFighting)

BOLASPORT.COM - Pengamat UFC, Joe Rogan, memberikan peringatan kepada Khabib Nurmagomedov agar jangan lengah tatkala bertanding melawan Tony Ferguson.

Khabib Nurmagomedov baru saja memperpanjang catatan cemerlangnya dengan selalu meraih kemenangan dari 28 laga yang dia jalani saat menang atas Dustin Poirier.

Selain torehan mentereng dalam catatan rekornya, kemenangan atas Poirier juga mengukuhkan Khabib Nurmagomedov sebagai penguasa kelas ringan UFC.

Petarung berjulukan The Eagle itu lantas tak bisa berlama-lama untuk bersantai lantaran dia akan dihadapkan lawan yang tak kalah tangguh pada laga selanjutnya.

Baca Juga: Anti Mainstream, Renault Tak Tunjukkan Apa-apa Saat Peluncuran Tim untuk F1 2020

Adalah Tony Ferguson dengan torehan 12 kali kemenangan beruntun akan menjadi penantang Khabib Nurmagomedov dalam event UFC 249.

Pertarungan itu tentunya akan mengundang perhatian dari banyak pihak tak terkecuali pengamat UFC, Joe Rogan.

Joe Rogan tak segan untuk menyebut bahwa petarung berjulukan El Cucuy itu akan menjadi lawan terberat yang pernah dihadapi Khabib sepanjang kariernya.

"Saya pikir laga Khabib melawan Ferguson adalah laga tersulit terutama dalam perjalanan karier Khabib," kata Joe Rogan, dilansir BolaSport.com dari Low Kick MMA.