Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Jonatan Pastikan Kemenangan Indonesia atas Filipina

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 14 Februari 2020 | 16:55 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada partai ketiga melawan Korea pada Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Rabu (12/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra, Jonatan Christie, memastikan kemenangan tim putra Indonesia pada perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Tim putra Indonesia memetik kemenangan saat menghadapi Filipina pada perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Filipina, Jumat (14/2/2020).

Jonatan Christie menjadi penentu kemenangan Indonesia setelah sukses mengikuti jejak kemenangan rekan setimnya dalam dua partai sebelumnya.

Jonatan Christie menghadapi Lanz Ralf Zafra. Di atas kertas, Jojo lebih diunggulkan mengingat Zafra saat ini menempati ranking 514 dunia.

Sempat kecolongan poin dari servis pembuka, Jonatan langsung membalas dengan raihan sembilan poin beruntun untuk unggul 9-1.

Dua poin beruntun selanjutnya membawa Jonatan menutup jeda interval gim pertama dengan skor 11-3.

Margin skor besar memudahkan langkah Jonatan untuk memenangi gim pertama.

'Hanya' kehilangan tujuh angka pada paruh berikutnya, pemain jebolan PB Tangkas itu menutup gim pembuka dengan skor 21-11.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Anthony Bekuk Pedrosa, Indonesia Unggul 1-0