Berita Timnas - Apparel Baru, Komentar Evan Dimas hingga 2 Nama Anyar yang Dipanggil

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 15 Februari 2020 | 05:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia di pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong menggelar latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (14/2/2020).

Dalam latihan perdana tersebut tersapat sejumlah kabar mulai dari penampakan jersey latihan baru timnas Indonesia hingga menu latihan yang disajikan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Sebelum menggelar latihan, PSSI lebih dulu mengumumkan bekerja sama dengan apparel Indonesia, Mills untuk dua tahun ke depan.

"Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mensupport Timnas Indonesia," kata Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Selain itu Mills produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa.

Baca Juga: Shin Tae-yong Benarkan Panggil Koko Ari dan Asep Berlian ke Timnas Indonesia

"Dengan kepercayaan ini, kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi," katanya.

Para pemain yang mengikuti pemusatan latihan pun sudah terlihat mengenakan jersey training kit dari Mills.

Latihan perdana pada pemusatan latihan timnas Indonesia, Jumat (14/2/2020) dihadiri oleh 30 pemain.