Saking Sombongnya, Floyd Mayweather Ingin Hadapi McGregor dan Nurmagomedov pada Hari Sama

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 15 Februari 2020 | 14:50 WIB
Ketika duel tinju antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Agustus 2017 silam. Saat itu, McGregor kalah melalui technical knockout (TKO) dari Mayweather di ronde kesepuluh. (twitter.com/JDFSports)

BOLASPORT.COM - Eks petinju Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr, mengaku lebih suka menghadapi dua petarung UFC, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov, pada hari yang sama.

Floyd Mayweather Jr menebar wacana pertarungan dengan Conor McGregor (Republik Irlandia) dan Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Rencana tersebut disampaikan Mayweather Jr melalui akun Instagram pribadinya, usai menyaksikan McGregor beraksi.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Lee Zii Jia Pimpin Malaysia Hadapi Jepang pada Semifinal

Namun, sosok yang belum pernah kalah selama bertinju itu memiliki syarat tersendiri untuk berduel dengan kedua petarung UFC tersebut.

Mayweather mengatakan bahwa dia ingin menghadapi Nurmagomedov dan McGregor dalam satu hari langsung.

"Saya bahkan berbicara tentang melawan Khabib dan Conor di hari yang sama," kata Mayweather kepada Drink Champs yang dilansir BolaSport.com dari Sport Bible.

"Khabib di siang hari dan Conor di malam hari. Anda hanya membayar sekali, mungkin 250 dolar AS (setara Rp 3,4 juta) dan Anda dapat melihat dua pertarungan," ucap dia meneruskan.

Sebelumnya, Floyd Mayweather dan Conor McGregor pernah melakoni duel tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2017.