Reaksi Pemain Bhayangkara FC di Timnas Indonesia Saat Klubnya Kalah dari Persik

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Sabtu, 15 Februari 2020 | 18:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, memberikan arahan dalam pemusatan latihan, Jumat (15/2/2020) di Stadion Madya Senayan. (MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC secara mengejutkan ditumbangkan Persik Kediri pada laga terakhir Grup A Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020.

Kabar kekalahan tersebut membuat empat pemain Bhayangkara FC yang sedang pemusatan latihan timnas Indonesia sempat kaget.

“Hah, yang benar? Mana lihat,” kata Sani Rizki saat diberitahu timnya kalah dari Persik Kediri usai menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, diikutip BolaSport dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bakal Hadapi 2 Pelatih, Salah Satunya Pernah Lawan Real Madrid di Liga Champions

Sani Rizki melihat tayangan streaming pertandingan yang diberikan, ia sama sekali tak menyangka saat melihat skor yang tertera pada tayangan tersebut.

Selang beberapa menit, I Putu Gede juga ikut bergabung, dirinya bahkan tak sempat mengatakan apa-apa ketika klubnya dikalahkan Persik Kediri.

Sesaat kemudian Saddil Ramdhani dan Teuku Muhammad Ichsan juga tak memberikan reaksi kaget saat diberitahu klubnya kalah.

“Wah, ya kali, benar nih,” kata Saddil sembari menunjukkan ekspresi kebingungannya.

“Waduh, ga nyangka banget ini,” timpal Ichsan sembari menggeleng-gelenggkan kepalanya.