Masvidal Diklaim Lebih Tertarik Bertanding Lawan McGregor daripada Usman

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 15 Februari 2020 | 21:35 WIB
Petarung UFC, Jorge Masvidal. (twitter.com/MMAHispania)

BOLASPORT.COM - Colby Covington menilai Jorge Masvidal sebenarnya lebih ingin bertanding dengan Conor McGregor ketimbang Kamaru Usman.

Jorge Masvidal dan Kamaru Usman akhir-akhir ini lebih sering terlibat kontroversi. Keduanya sering melontarkan psy war dengan mengaku sebagai petarung terbaik.

Terakhir, Masvidal dan Usman terlibat perselisihan saat menghadiri sesi media jelang pertandingan akbar American Football, Super Bowl, di Miami.

Akibat insiden tersebut, Presiden UFC Dana White berencana mempertemukan Masvidal dan Usman di oktagon pada International Fight Week.

Usman yang memegang sabuk juara kelas welter tersebut menegaskan bahwa belum ada kesepakatan untuk bertanding melawan Masvidal.

Petarung kelas welter UFC lainnya, Colby Covington, angkat bicara. Dia merasa mendapat kesempatan untuk rematch kontra Usman.

Covington dikalahkan The Nigerian Nightmare dalam ajang UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, pada Desember 2019.

"Saya pikir rencananya cukup jelas, saya menunggu pertandingan ulang karena itulah saya pantas mendapatkannya," kata Covington dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Ahsan/Hendra Menang, Indonesia Unggul 2-1