Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Ahsan/Hendra Ungkap Kunci Menangi Duel Sengit dengan Wakil India

By Wila Wildayanti - Sabtu, 15 Februari 2020 | 19:14 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Manila, Filipina, Jumat (14/2/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tak meremehkan lawan menjadi kunci kemenangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam partai semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil mengesankan pada partai ketiga Indonesia melawan India pada semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020, Sabtu (15/2/2020).

Ahsan/Hendra menyumbang poin untuk Indonesia berkat kemenangan atas MR Arjun/Dhruv Kapila dengan skor 21-10, 14-21, 23-21.

Kemenangan Ahsan/Hendra membuat Indonesia memimpin 2-1 atas India dalam pertandingan yang digelar di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Baca Juga: Andy Setyo Sebut Kelebihan Shin Tae-Yong Lebih Ketat Soal Disiplin

Kemenangan Ahsan/Hendra tidak didapat dengan mudah.

Ahsan/Hendra sempat menghadapi kesulitan pada gim kedua. Mereka berkali-kali melakukan kesalahan hingga harus melakoni rubber.

Gim ketiga berlangsung menegangkan karena Ahsan/Hendra sempat unggul namun terus dikejar oleh R Arjun/Dhruv Kapila hingga adu setting.

Untungnya, pasangan pemain veteran Indonesia itu mampu keluar dari tekanan untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.