Link Live Streaming Final Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Asa Tim Putra Indonesia Wujudkan Hat-trick

By Agung Kurniawan - Minggu, 16 Februari 2020 | 12:50 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi tos usai memenangi pertandingan atas wakil India, Lakhsya Sen/Chirag Shetty, pada semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Colliseum, Manila, Filipina, Sabtu (15/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Perjuangan tim putra Indonesia yang akan melawan Malaysia pada babak final Kejuaraan Beregu Asia 2020 bisa disaksikan melalui live streaming.

Setelah sukses melewati adangan India pada babak perempat final, Indonesia akan kembali menjalani laga penting melawan Malaysia pada laga pamungkas Kejuaran Beregu Asia 2020, Minggu (16/2/2020).

Pertandingan tim putra Indonesia vs India di Kejuaraan Beregu Asia 2020 bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV yang tersedia di akhir artikel.

Tim putra Indonesia sebelumnya menjadi juara dalam dua edisi terakhir Kejuaraan Beregu Asia yakni pada 2016 dan 2018.

Baca Juga: Kans Andrea Iannone Balapan pada MotoGP 2020 Mulai Terbuka berkat Rambutnya

Melihat kenyataan itu, skuad Merah Putih kembali menurunkan para pemain terbaiknya demi misi mempertahankan gelar sekaligus meraih hattrick pada ajang tersebut.

Pada partai pertama, Indonesia akan menurunkan Anthony Sinisuka Ginting untuk merebut poin sekaligus menjadi pembuka jalan tatkala menghadapi Lee Zii Jia.

Sejauh ini, kedua tunggal putra tersebut baru satu kali bertemu pada ajang French Open 2019 di mana saat itu Anthony Sinisuka Ginting mampu meraih kemenangan.

Sementara itu, pada partai kedua, Indonesia akan menurunkan ganda putra andalan yang kini menduduki rangking teratas BWF, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.