Dikaitkan dengan Banyak Striker, Barcelona: Kami Tunggu Lampu Hijau

By Adi Nugroho - Minggu, 16 Februari 2020 | 19:47 WIB
Pemain Barcelona, Samuel Umtiti, Lionel Messi, dan Jordi Alba tampak lesu seusai dikalahkan Valencia dengan skor 0-2 dalam laga La Liga Spanyol pada Sabtu (25/1/2020) di Stadion Mestalla. (TWITTER.COM/FOOBALL_FG)

BOLASPORT.COM - Petinggi klub Barcelona, Guilermo Amor, berikan kabar terbaru mengenai izin merekrut pemain di luar bursa transfer yang mereka ajukan beberapa hari lalu.

Badai cedera yang meimpa skuad Barcelona membuat klub Catalan itu harus mengirim permohonan kepada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) untuk merekrut pemain di luar bursa transfer.

Hal itu dilakukan Barcelona karena memang ada regulasi dari RFEF yang memperbolehkan klub mendatangkan pemain di luar periode jendela transfer.

Baca Juga: Solskjaer Bisa Tinggalkan Man United karena Masalah yang Sama dengan Mourinho

Namun, regulasi tersebut hanya mengizinkan untuk merekrut pemain yang berasal dari luar tim peserta kompetisi Negeri Matador.

Oleh sebab itu, Barcelona langsung dikaitkan dengan beberapa striker dari sesama klub Liga Spanyol.

Mulai dari Willian Jose (Real Sociedad), Lucas Perez (Alaves), Loren Moron (Real Betis), Cristhian Stuani (Girona), hingga Angel Rodriguez (Getafe), masuk daftar target Barcelona menurut media lokal.

Baca Juga: Pemusatan Latihan Awal Timnas Indonesia Bukan Persiapan Lawan Thailand

Akan tetapi, menurut Direktur Hubungan Kelembagaan Barcelona, Guliermo Amor, sampai saat ini pihaknya belum bisa melakukan manuver apapun untuk mendatangkan pemain baru.