Disentil 'Bocah Ingusan', Mike Tyson Justru Tidak Tersinggung

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 17 Februari 2020 | 19:23 WIB
Petinju kelas berat, Deontay Wilder. (twitter.com/xboxingcom)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, memberi tanggapan tentang pernyataan Deontay Wilder yang sesumbar bisa mengalahkannya jika bertanding di masa lalu.

Deontay Wilder menjadi salah satu nama besar di dunia tinju setelah memiliki rekor tak terkalahkan dan memegang sabuk juara kelas berat WBC.

Catatan impresif didapat Deontay Wilder setelah mampu menghabisi lawan-lawannya secara knockout (KO) sebanyak 41 kali dari 43 semua pertandingannya.

Berkat rekor mentereng tersebut, petinju berjulukan The Bronze Bomber percaya diri sanggup menumbangkan legenda tinju Mike Tyson pada masa jayanya.

Baca Juga: Alex Rins Sanggup Rebut Kemenangan, tapi Suzuki Belum Pede Jadi Juara

"Saya vs Tyson pada tahun 1986, saya akan mengalahkan orang itu," kata Wilder kepada TMZ pada 2018.

Setelah dua tahun berlalu, Mike Tyson akhirnya buka suara menanggapi pernyataan Wilder itu. Menariknya, dia ternyata tidak merasa tersinggung.

"Saya suka dia berpikir begitu, karena itulah yang akan saya pikirkan juga," ujar Tyson kepada BT Sport yang dikutip BolaSport.com dari Sport Bible.

"Dia seharusnya berpikir seperti itu, dia adalah juara dunia kelas berat dan itu sesuatu yang sangat istimewa," ucapnya melanjutkan.