Ketua PSSI Apresiasi Kerja Sama dengan MNC Vision Network Soal Hak Siar Liga 1 2020

By Abdul Rohman - Senin, 17 Februari 2020 | 19:03 WIB
Mochamad Iriawan, Cucu Somantri, Hary Tanoesoedibjo, dan Ade Tjendra hadir dalam peresmian MNC Vision Network sebagai Official Broadcaster Liga 1 2020, Senin (17/2/2020) di Jakarta. (ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - MNC Vision Network resmi menyiarkan tayangan Liga 1 2020 mulai 29 Februari.

Liga 1 2020 dapat disaksikan di seluruh platform milik MNC Vision Network seperti MNC Vision, MNC Play, K-vision, dan Vision+.

Pelanggan MNC Vision Network akan dimanjakan di tayangan MNC Sports 1 dan MNC Sports 2.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan apresiasi kepada MNC Group sehubungan hal tersebut.

Baca Juga: Dulu Jual Mahal, Kawasaki Diam-diam Lobi Dorna untuk Kembali ke MotoGP

"Kami memberikan apresiasi terhadap MNC Group yang telah mendukung visi PSSI dalam membangun sepak bola Indonesia," kata Mochamad Iriawan yang hadir dalam peresmian MNC Vision Network sebagai official broadcaster Liga 1 2020, Senin (17/2/2020).

"Semoga ke depannya MNC dapat terus menjaga kualitas tayangan yang berhubungan dengan olahraga dan mendukung sepak bola Indonesia semakin jaya," tambah Iriawan atau yang biasa dipanggil Iwan Bule.

CEO PT MNC Vision Network, Ade Tjendra, menyatakan pihaknya akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada keluarga Indonesia dalam hal penayangan.

"Sesuai komitmen MNC Vision Network untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada keluarga Indonesia," kata Ade Tjendra.