Resmi, Persija Hadapi Final Piala Gubernur Jatim di Kandang Persebaya

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 18 Februari 2020 | 18:08 WIB
Selebrasi Marko Simic saat mencetak gol untuk Persija Jakarta pada laga kontra Madura United di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta akan melawan Persebaya Surabaya pada laga final Piala Gubernur Jatim 2020.

Asprov PSSI Jawa Timur (Jatim) memastikan pertandingan final tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/2/2020), pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Asprov PSSI Jatim sudah memberikan konfirmasi bahwa laga tersebut digelar di Stadion GBT bila Persebaya Surabaya melaju ke final.

Namun, bila kalah, pertandingan final akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Namun ternyata Persebaya Surabaya berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 4-2 di Stadion Soepriadi, Blitar, Jawa Timur, Selasa (18/2/2020).

Sementara Persija Jakarta mendapatkan tiket final setelah menumbangkan Madura United dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/2/2020).

Baca Juga: Skandal, Barcelona Sewa Influencer untuk Serang Lionel Messi

"Sehubungan dengan akan dilaksanakannya babak final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang
digelar pada tanggal 20 Februari 2020, dengan ini disampaikan bahwa apabila Persebaya Surabaya lolos ke babak final, maka pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 19.00 WIB," tulis surat Asprov PSSI Jatim yang diterima BolaSport.com.

Belum diketahui apakah pertandingan final tersebut boleh digelar dengan penonton atau tidak.