Starting XI Dortmund Vs PSG, Neymar Comeback!

By Beri Bagja - Rabu, 19 Februari 2020 | 02:11 WIB
Borussia Dortmund menjamu Paris Saint-Germain dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, 18 Februari 2020. (TWITTER.COM/BVB)

BOLASPORT.COM - Borussia Dortmund menjamu Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Selasa (18/2/2020).

Borussia Dortmund menjadi tuan rumah lebih dulu dalam duel pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

BVB menurunkan berbagai perubahan dibandingkan susunan pemain di laga terakhir fase grup Liga Champions Desember lalu.

Penambahan paling berarti jelas adanya suntikan tenaga dari gelandang anyar yang baru saja dipermanenkan dari Juventus, Emre Can.

Baca Juga: Link Live Streaming Atletico Vs Liverpool - Adu Pelatih Paling Nyentrik

Baca Juga: Garuda Select Menang Telak Atas Huddersfield U-18, Bagus Kahfi Cetak Dua Gol

Plus, tentu saja idola baru di lini depan mereka, Erling Haaland, yang akan memimpin penyerangan langsung dari menit pertama.

Trisula Haaland bersama Jadon Sancho dan Thorgan Hazard akan beradu tajam dengan trio penyerang tak kalah mengerikan milik PSG.

Tamu dari Kota Mode akhirnya lega bisa memainkan superstar mereka, Neymar Jr, yang pulih tepat waktu guna menghadapi partai ini.

Neymar yang diistirahatkan dalam duel akhir pekan lalu di kandang Amiens, menyokong lini depan bersama Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.