Aji Santoso Teriaki Pemain Saat Persebaya Unggul 4-1 atas Arema FC di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

By Bayu Chandra - Rabu, 19 Februari 2020 | 11:00 WIB
Pemain dan pelatih Persebaya, Ruben Sanadi serta Aji Santoso saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sempat meneriaki pemain saat Persebaya sudah unggul 4-1 atas Arema FC dalam laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya Surabaya berhasil mengalahakan Arema FC 4-2 pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020).

Empat gol Persebaya Surabaya ke gawang Arema FC disumbangkan oleh David da Silva (27', 69'), Mohammad Eid (45+2') dan Irfan Jaya (53').

Arema FC hanya bisa membalas dua gol ke gawang Persebaya Surabaya melalui Ahmad Alfarizi menit kedua dan Alderete menit ke-72.

Baca Juga: VIDEO - Gol Roket Si Bocah Super Erling Haaland Bikin PSG Keok

Alhasil, kemenangan Persebaya Surabaya atas Arema FC ini memastikan tim akan beralias Bajul Ijo tersebut akan menghadapi Persija Jakarta di final Piala Gubernur Jatim 2020.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jatim, Aji Santoso mengatakan timnya sedikit meremehkan kekuatan Arema FC.

Hal itu bukan tanpa alasan, Aji Santoso mengatakan pada babak kedua saat Persebaya Surabaya sudah unggul 4-1 atas Arema FC.

Aji Santoso pun langsung memberikan sebuah arahan agar para pemain Persebaya Surabaya bisa fokus.