Legenda Liverpool Bicara soal Pesan Positif Kop Run dan Gelar Premier League

By Beri Bagja - Kamis, 20 Februari 2020 | 21:33 WIB
Legenda Liverpool, Phil Babb, memberikan sambutan dalam acara peresmian Kop Run presented by AXA di Westin Hotel, Jakarta, 20 Februari 2020. (BERI BAGJA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Legenda Liverpool, Phil Babb, hadir di Jakarta dalam acara peresmian Kop Run, sebuah acara lari akbar hasil kolaborasi Liverpool FC dan AXA serta AXA Mandiri.

Setelah dilaksanakan di Bangkok, Thailand, pada 2019, Kop Run bakal berlangsung di Jakarta pada Sabtu, 11 April 2020.

Acara ini mengajak para penggemar Liverpool serta fitness enthusiasts untuk berpartisipasi dalam kegiatan lari 5 kilometer dan 10 kilometer.

Kehadiran Phil Babb, pemain bertahan Liverpool era 1994-2000, menjadi magnet dalam acara peresmian Kop Run Jakarta 2020, Kamis (20/2) di Westin Hotel, Jakarta.

Lantas, apa saja kesibukan eks defender termahal di Britania tersebut setelah pensiun pada 2004 silam?

"Saya banyak menjadi pengamat sepak bola untuk beberapa media. Selain itu, saya juga tetap menjadi bagian keluarga besar Liverpool," kata Phil Babb kepada awak media, termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: Mantan Bek Liverpool Termotivasi Energi Peserta Kop Run

Baca Juga: Liverpool Saat Ini Hanya Bisa Dihentikan oleh Skuad Invincible Arsenal

Sebagai duta yang menjadi perwakilan klub di berbagai kegiatan, Babb merasakan antusiasme karena memiliki kesempatan bertemu langsung khalayak, termasuk pendukung Liverpool di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

BERI BAGJA/BOLASPORT.COM
Legenda Liverpool, Phil Babb (tengah), dalam acara peresmian acara Kop Run presented by AXA di Westin Hotel, Jakarta, 20 Februari 2020.