Lolos Verifikasi LIB, Stadion Persita Tangerang Siap Minggu Ini

By Wila Wildayanti - Jumat, 21 Februari 2020 | 16:15 WIB
stadion sport centre (https://www.tangerangnews.com/kabupaten-tangerang/read/23017/Pemkab-Tangerang-Bangun-Sarana-Olahraga)

BOLASPORT.COM - Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengatakan meski masih ada pergantian bangku bench tapi minggu ini Stadion Sport Center, Tangerang sudah siap.

Persita Tangerang bukan nama asing lagi di persepak bolaan Indonesia, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini baru bisa bernafas lega usai mereka lolos ke Liga 1 musim 2020.

Persita berhasil menjadi runners-up Liga 2 2019, usai di final Liga 2 kalah dari Persik Kediri.

Baca Juga: Profil Klub Liga 1 2020 - Harapan Baru Persib Bandung Seiring Habisnya Generasi Emas 2014

Menjadi salah satu tim promosi baru ke Liga 1 2020 tentu harus memiliki homebase untuk menjamu lawannya pada laga kandang.

Akhirnya Persita Tangerang memiliki stadion baru yang dinilai layak untuk menggelar pertandingan Liga 1 2020, setelah selama delapan tahun nomaden tanpa stadion.

Sebelum memiliki Stadion Benteng, lapangan yang dipergunakan oleh Persita adalah Lapangan LPK dan Lapangan Achmad Yani.

Akhirnya sekarang Persita memiliki stadion kebangaan yakni Stadion Sport Center Dasana Indah Kabupaten Tangerang dengan luas 44.00 meter persegi.

I Nyoman Suryanthara mengatakan bahwa stadion Persita sudah siap, hanya saja ada beberapa bangku yang perlu di ganti dan baru akan selesai minggu ini.