Penampilan Bruno Fernandes Buat Eks Striker Manchester United Terkesan

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 21 Februari 2020 | 21:30 WIB
Aksi Bruno Fernandes ketika mencoba mengambil tendangan bebas pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/2/2020). (TWITTER.COM/OFFICIALFPL)

BOLASPORT.COM - Penampilan gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes, pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Club Brugge, Kamis (20/2/2020) atau Jumat dini hari WIB, mampu membuat eks striker The Red Devils terkesan. 

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Jan Breydel ini, Manchester United ditahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1. 

Club Brugge unggul terlebih dahulu lewat gol Emmanuel Dennis pada menit ke-15. 

Man United sukses menyamakan kedudukan sekaligus mencuri gol tandang lewat Anthony Martial. 

Baca Juga: Soal Set-Piece Bruno Fernandes, Solskjaer: Dia Pemain Berkelas

Gol semata wayang Martial pada menit ke-36 itu menjaga peluang lolos Setan Merah, karena pertandingan leg kedua akan dilaksanakan di Old Trafford.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat menarik keluar Andreas Pereira untuk digantikan Fred pada menit ke-71, demi memecah kebuntuan di lini tengah mereka. 

Solskjaer juga menggantikan Diogo Dalot dengan Bruno Fernandes sepuluh menit kemudian.

Meskipun bermain hanya 9 menit dari waktu normal dan 5 menit tambahan waktu, Fernandes mampu melepaskan lebih banyak tembakan ketimbang rekan satu timnya.