Tensi Tinggi, Wilder dan Fury Sudah Kena Sanksi Sebelum Naik Ring

By Agung Kurniawan - Jumat, 21 Februari 2020 | 17:05 WIB
Dua petinju kelas berat, Deontay Wilder (kiri) dan Tyson Fury (kanan) tengah terlibat bentrok saat keduanya hendak mengikuti konferensi pers di Las Vegas. (twitter.com/TheNotoriousMMA)

BOLASPORT.COM - Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC), menjatuhkan sanksi kepada Deontay Wilder dan Tyson Fury menyusul tensi panas yang terjadi saat sesi konferensi pers.

Tensi tinggi menyelimuti dua petinju kelas berat Tyson Fury dan Deontay Wilder yang akan menjalani rematch alias tanding ulang pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

Dalam sesi konferensi pers yang berlangsung hari Rabu (19/2/2020) waktu setempat, kedua petinju tersebut terlibat aksi saling dorong.

Konferensi pers antara Wilder dan Fury tersebut berlangsung penuh drama karena ada banyak emosi yang masuk dalam sesi tersebut.

Baca Juga: Sudah Ditolak Sebelum Negosiasi, Bos Ducati Legawa Marc Marquez Bertahan di Repsol Honda

Suasana kian memanas tatkala kedua petinju itu saling dorong setelah saling melontarkan perang urat saraf sebelum akhirnya pihak keamanan bergegas untuk memisahkan keduanya.

Dilansir BolaSport.com dari Essentiallysports, NSAC dikabarkan telah resmi menjatuhkan sanksi kepada kedua petinju tersebut.

Sanksi itu berupa larangan bertemu dan bertatap muka pada sesi timbang badan yang dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat (21/2/2020) waktu setempat atau Sabtu WIB.

Tak ayal, sanksi pelarangan tersebut mendapat banyak perhatian salah satunya dari President Top Rank Boxing, Todd DuBoef.