Kirim Surat untuk Klopp, Fan Cilik Man United Diundang ke Old Trafford

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Sabtu, 22 Februari 2020 | 12:15 WIB
fans cilik Manchester United, Daragh Curley, mengirim surat ke pelatih Liverpool, Juergen Klopp (TWITTER.COM/footycor)

BOLASPORT.COM - Penggemar cilik Manchester United diundang ke Old Trafford setelah menuliskan surat untuk Juergen Klopp.

Seorang penggemar cilik Manchester United akan mengunjungi Stadion Old Traffod untuk pertama kalinya setelah menuliskan surat untuk pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Penggemar cilik Setan Merah itu bernama Daragh Curley, yang masih berusia 10 tahun berasal dari County Donegal, Republik Irlandia.

Daragh mengirim surat kepada Klopp yang merupakan pelatih dari rival abadi United dengan menuliskan beberapa pernyataan yang sangat berani sekaligus lucu.

"Apakah mungkin bagi Liverpool untuk kehilangan beberapa poin di pertandingan selanjutnya sehingga mereka tidak akan memenangkan liga," tulis Daragh.

Baca Juga: Juergen Klopp Bela Manchester United atas Kegagalan Transfer Haaland

"Jika Anda memenangkan sembilan pertandingan lagi maka Anda memiliki rekor tak terkalahkan terbaik di sepak bola Inggris. Penggemar United menjadi sangat menyedihkan.

"Jadi jika lain kali Liverpool bermain, tolong buat mereka kalah. Anda harus membiarkan tim yang lain mencetak gol.

"Saya harap saya bisa meyakinkan Anda untuk tidak memenangi liga atau pertandingan lainnya lagi," tutup fan cilik United itu.