Aji Santoso Berharap Pemain Muda Persebaya Lebih Bersinar di Liga 1 2020

By Bayu Chandra - Sabtu, 22 Februari 2020 | 15:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, dan para anak asuhnya merayakan gelar Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahakan Persija Jakarta 4-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) (SURYA/SUGIHARTO)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap pemain mudanya lebih bersinar lagi saat tampil di kompetisi Liga 1 2020

Penampilan gemilang Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim 2020, ternyata memberikan kesan tersendiri bagi Aji Santoso.

Ya, selain Persebaya Surabaya berhasil meraih juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta 4-1 di babak final, Aji Santoso memberikan perhatian khusus kepada pemain mudanya.

Menurut Aji Santoso, dalam Piala Gubernur Jatim 2020 yang sudah lewat, sejumlah pemain muda Persebaya Surabaya tampil impresif.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Ungkap Kehilangan 13 Pemain Andalan Saat Lawan Persita

Beberapa pemain muda Persebaya Surabaya tersebut adalah, Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Hambali Tholib, Rachmat Irianto, dan Mochamad Supriadi.

Mereka diberikan banyak menit bermain oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

Dilansir BolaSport.com dari laman Surya, mereka tidak terlihat canggung menghadapi pemain-pemain senior lawan.

Berkat penampilan apik pemain muda Persebaya Surabaya, Rian dan Koko mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Jakarta yang sudah dimulai sejak tanggal 14 Februari dan akan selesai tanggal 23 Februari 2020.