UFC Pegang Kendali Soal Rematch Khabib Nurmagomedov Kontra McGregor

By Agung Kurniawan - Sabtu, 22 Februari 2020 | 14:25 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, menyebut bahwa laga ulang antara anak asuhnya dan Conor McGregor semuanya akan bergantung kepada UFC.

Khabib Nurmagomedov yang saat ini menjadi penguasa kelas ringan UFC tengah menjadi buah bibir disela-sela persiapannya melawan Tony Ferguson.

Petarung berjulukan The Eagle itu kembali dikaitkan dengan musuh bebuyutannya, Conor McGregor yang baru saja kembali ke arena oktagon.

Conor McGregor mendapatkan rasa percaya dirinya usai menang dalam laga comeback melawan Donald Cerrone bulan Januari kemarin.

Baca Juga: Capek-capek Bikin Inovasi, Mercedes Terancam Cuma Pakai Terobosan Baru Selama Semusim

Kendati Khabib Nurmagomedov baru akan kembali berlaga pada bulan April mendatang, wacana untuk mewujudkan rematch alias laga ulang melawan McGregor mencuat.

Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, mengatakan bahwa pihaknya tidak mempunyai kendali dan wewenang untuk mewujudkan laga ulang tersebut.

"Jangan naif dan berpikir bahwa kami yang memegang kendali untuk mewujudkan itu, kami tidak memegang kendali apa pun," kata Jorge Mendez, dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda.

Lebih jauh lagi, Jorge Mendez menegaskan bahwa semuanya akan bergantung kepada UFC apakah mau mewujudkan laga tersebut atau tidak.