Austrian Open 2020 - Teges/Indah Dihentikan Wakil Taiwan

By Delia Mustikasari - Sabtu, 22 Februari 2020 | 14:43 WIB
Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil jalani debut di turnamen Austrian Open 2020. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Langkah pasangan ganda campuran Indonesia, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil terhenti pada babak delapan besar Austria Open 2020.

Teges/Indah dikalahkan wakil Taiwan yang merupakan unggulan keenam, Tseng Min Hao/Hsieh Pei Shan, dengan skor tipis, 22-20, 11-21, 20-22.

Pada turnamen level international challenge ini, Teges/Indah bermain dua kali pada Jumat (21/2/2020).

Pada pagi hari, mereka berlaga pada babak kedua dan memetik kemenangan atas wakil Prancis, Fabien Delrue/Vimala Heriau, dengan skor 21-16, 21-13.

Menghadapi wakil Taiwan, Teges/Indah memang masih kalah dari segi pengalaman, seperti dituturkan Vita Marissa, pelatih yang mendampingi Teges/Indah di Vienna.

Meskipun belum berhasil mengatasi lawan yang lebih berpengalaman, namun Teges/Indah dinilai punya semangat juang yang tinggi.

Baca Juga: Atlet Pelatnas PBSI Kini Dilindungi Jaminan BP Jamsostek

"Teges/Indah punya jiwa juang dan mau belajar. Ini menjadi pelajaran dan bekal buat mereka," kata Vita dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Hasil ini adalah proses buat mereka agar lebih matang. Apalagi, ini bukan turnamen junior, lawan-lawannya pun yang sudah malang melintang di level yang lebih tinggi," ucap Vita.