Jakarta BNI 46 Target Juara Proliga 2020, Randu: Apa sih yang Tidak Mungkin

By Wila Wildayanti - Sabtu, 22 Februari 2020 | 17:05 WIB
I Putu Randu Wahyu Pradana saat ditemui di Padepokan Voli, Sentul, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebola voli putra Jakarta BNI 46, I Putu Randu Wahyu Pradana, mengatakan apapun bisa terjadi untuk bisa keluar sebagai juara Proliga 2020.

Tim bola voli putra Jakarta BNI 46 sudah menargetkan diri meraih gelar juara sejak 2019.

Namun, tahun lalu mereka gagal menjadi juara setelah terjegal oleh Surabaya Bhayangkara Samator pada babak final.

Tentu dengan hasil yang kurang memuaskan pada tahun 2019 lalu, Jakarta BNI 46 musim ini mengait banyak pemain yang memperkuat timnas Indonesia dengan memasang target tinggi.

Baca Juga: Striker Persita Mengaku Rasakan Gaya Main Korea di Timnas Indonesia

Manajemen Jakarta BNI 46 sejak peluncuran Proliga 2020 hingga saat ini optimistis tim putra BNI 46 meraih gelar juara tahun ini.

Meski begitu, atlet yang akrab disapa Randu itu mengakui bahwa sebagai pemain harus menunjukkan profesionalitas dengan memberikan yang terbaik.

"Semua tim tentu menargetkan diri menjadi juara pastinya, apalgi memang dari pihak manajemen BNI yakin kalau tahun ini kami bisa juara," kata Randu kepada BolaSport.com, di Padepokan Voli, Sentul.

"Kami sebagai atlet yang diharapkan tentu harus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk tim, karena semua perlu kerja keras dan usaha," ucapnya.