Pemain Geylang Nantikan Pengalaman Seumur Hidup Main di SUGBK

By Muhammad Robbani - Minggu, 23 Februari 2020 | 13:13 WIB
Skuad Geylang International 2019. (facebook.com/geylanginternationalfc)

BOLASPORT.COM - Panitia pertandingan persahabatan Persija Jakarta kontra Geylang International melepas 50 ribu lembar tiket.

Jumlah itu kemungkinan besar diborong The Jakmania yang ingin melihat Persija beraksi untuk pertama kalinya beraksi lagi di Jakarta.

Pertandingan yang akan dibarengi dengan launching tim dan jersey Persija ini akan terselenggara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2/2020).

Situasi ini akan menjadi pengalaman baru bagi pemain-pemain Geylang International yang mungkin belum pernah merasakan suasana meriah pertandingan.

Pemain senior Geylang, Fareez Farhan, pun menyebut bahwa ini kesempatan sekali seumur hidup.

Baca Juga: Persija Jakarta Vs Geylang: Kenangan Piala Emas Bang Yos 2005

"Buat saya sebagai pemain, ini akan menjadi pengalaman bagus. Dan Persija mengundang kami adalah kesempatan yang sangat bagus," kata Fareez, Sabtu (22/2/2020).

MUHAMMAD ROBBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Geylang United, Mohd Noor Ali serta Fareez Farhan saat memberikan keterangan pers, di ruang preskon Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (22/2/2020).

"Meski uji coba, tetapi kami akan menampilkan permainan terbaik. Kami tahu Persija pernah beberapa kali main di (Piala) AFC," ujarnya menambahkan.